Advertisement

Jumat, 26 Juli 2013

Ducati Monster Diesel Manjakan Pecinta Motor Sport di Indonesia



Indonesia tetap menjadi pasar yang menarik untuk produsen sepeda motor, baik yang reguler ataupun motor sport premium. Seperti halnya Ducati yang memiliki konsumen tersendiri di kalangan pecinta motor sport Tanah Air.

Pecinta motor asal Italia di Indonesia akan kembali kedatangan varian sangar, Ducati Monster Diesel. Seperti kabar yang diterima meja redaksi Okezone, Monster Diesel ini siap menyapa Tanah Air, bersama Lupromax, akhir pekan ini.

Ducati Monster 1100 Diesel ini bukanlah Ducati yang menggunakan mesin diesel. Tapi, kata Diesel merujuk pada brand fashion yang ikut merancang Ducati Monster 1100 Evo edisi terbatas.

Ducati Monster 1100 Diesel hadir dengan warna hijau dop, terlihat seperti kendaraan militer. Mirip dengan Triumph Steve McQueen Edition Bonnie. Perpaduan antara cover wrana hijau dan rangka warna hitam membuat tampilan motor makin sangar.

Ducati Monster 1100 Diesel ini dipersenjatai mesin berkapasitas 1100cc. Mesin ini adalah penyempurnaan mesin Desmodromic L-Twin dua-silinder, dan mampu menghasilkan daya output mencapai lebih dari 100 tenaga kuda.

Ducati Monster 1100 Diesel ini menggunakan piranti keamanan seperti rem ABS serta DTC (Ducati Traction Control). Desain knalpot dengan model konfigurasi 2-1-2 plus catalytic converter berbahan aluminium dan sudah standar Euro3. 

0 komentar:

Posting Komentar