Advertisement

Minggu, 22 September 2013

New Kawasaki Z800


Primadona baru hadir dalam keluarga Kawasaki. Setelah sebelumnya  memperkenalkan varian naked-sportbike Z250 yang bertampang gahar, kini Sport naked bike dari generasi Z berikutnya hadir menggebrak pasar premium bike di Indonesia dengan performa lebih menantang.

Kawasaki Z800 dengan mesin empat silinder berkapasitas 806cc berpendingin air. Performa mesin ini sanggup menghasilkan tenaga 111 hp pada putaran 10.200 rpm dengan torsi puncak 83 Nm pada 8.000 rpm. Untuk chasis dan rangka mesin Kawasaki Z800 menggunakan jenis tubular backbone dan subframe.

Suspensi depan Kawasaki Z800 menggunakan 41mm KYB upside-down fork dengan kemampuan adjustable rebound damping dan preload. Sedangkan untuk suspensi belakang KYB shock dilengkapi dengan piggyback reservoir serta memiliki kemampuan adjustable rebound damping dan preload.

Desain yang gahar, futuristic dan ergonomic semakin membuat Kawasaki Z800 luar biasa. semakin penasaran dengan harga nya? Dengan satu warna berciri khas hijau Kawasaki, harga Rp 169 juta kiranya setimpal dengan fitur dan kehandalan yang didapat.  Awal Agustus tahun ini, Kawasaki Z800 siap mengaspal untuk mereka yang merindukan sisi liar street fighter sejati.

0 komentar:

Posting Komentar