Advertisement

Kamis, 25 Juli 2013

Masukan Untuk Matic Honda, Segera Permak Model Spacy!!!


Spacy_01

Jika diamati mendalam, perseteruan Honda vs Yamaha ibarat dua orang grand master sedang bermain catur. Satu melangkah kesana, lainnya melangkah kesini. Saling intip, saling tutup untuk menjadi juara. Maafffff…. merk lain di segmen matic, P2R abaikan. Anggap saja gak ada, kuecillll…. pollll….!!!

Sebelumnya P2R sudah kasih masukan buat Yamaha, ya itu kalo mereka cocok dengan masukan P2R. Gak cocok ya abaikan saja, namanya juga cuma masukan. Biar seru, P2R pun kasih masukan buat benteng pertahanan matic Honda.
Nahhhh….. apa nih masukan terdekat buat makin meninggalkan matic Yamaha…..??? Di segmen low end, Honda segera lakukan upgrade tampilan Spacy injeksi. Fitur helm-in silahkan pertahankan, tapi kesan bulet-buletnya itu lohhhh….!!! Nggilani pollll….!!!
Permak sedikit tajam-tajam. Saat ini kayaknya cewek pun tetap ingin desain tegas. Setujuuu….??? Lantassss….. mengapa Spacy yang harus segera di upgrade….??? Karena jualannya makin sedikitttt….. sedikitttt….. bahkan di bawah 2000-an unit per bulan (Juni 2013).
Di layer tengah, ada Vario 110 karbu. Buat menampung pecinta motor karbu, yang ini pertahanin sajalah. Tar aja ubah ke injeksi. Hanya soal desain yang lagi-lagi perlu sedikit penyesuain. Sudah tampak usang di tengah gemburan desain-desain baru. Baik dari desain produk sendiri maupun kompetitor.
Segmen matic middle up, Vario 125 injeksi sudah cukup perkasa. Tapi apakah cukup hanya dengan mengandalkan satu pilihan di tengah euforia demand matic yang sedemikian tinggiiii….???
Ohhhh…. tentu tidakkkk….. Honda harus menyiapkan tandem di rentang harga mendekati Vario 125. Produk apa gerangannnn….??? Yang sudah di depan mata sih Zoomer ya. Tapi menurut hemat P2R gak perlu tahun ini. Toh masih jaya kok, luncurkan saja tahun depan. Oklayyy….???
Sekali lagi, yang mendesak diperbaiki desainnya adalah Spacy helm-in PGM-FI. Kesan bulet dan gendutnya dihilangkan. Sedikit dipanjangkan dan dirampingkan. Desain-desain bulan sedikit kasih tekukan. Jika bulan Oktober bisa launching, tahun depan sudah akan kelihatan demand riilnya sebagai back up distribusi di layer bawah.
Itu saja sihhh….!!!
**********

0 komentar:

Posting Komentar