Advertisement

Kamis, 25 Juli 2013

TVS Dazz Harga Rp 9,9 Juta Jangan Minta Kualitas Rp 13 Juta….???

dazz2
Menarik nih komen seperti judul di atas ketika P2R diskusi dengan seorang teman yang sudah melihat langsung TVS Dazz dari dekat. Bahkan sangat dekat karena sudah merasakan motor tersebut, hehehe….!!! “Harga Rp 9,9 juta ya jangan harap dapat motor seharga Rp 13 juta,” ujarnya.
Hemmmm….. maknanya dalam nih brooo…!!! Kata orang Jawa, “ono rego, ono rupo”. Tentu saja barang yang didapatkan akan selaras dengan harganya. Soooo…. duit Rp 9,9 juta masak sih bisa dapat dengan barang sekualitas Rp 13 juta (BeAT dan Mio GT, misalnya).
Padahal hampir semua parikan pasti melakukan efisiensi cost produksi agar harga jualnya tidak mahal. Di tengah kompetisi jualan motor yang sangat ketat, prosentase untung tiap pabrikan kok so-so ajalah ya. CMIIW atas pendapat tersebut.
Walhasillll…. info dari teman tadi, secara tampilan dan kualitas produknya, Dazz kurang istimewa. Ya iyalahhhh…. Rp 9,9 juta gitulohhh…!!! Tapi yang penting, konsumen di level harga segitu bisa punya penyaluran. Tidak hanya pilih Viar Vior aja kali ya, hehehe….!!!
Monggoooo…. dikomen bro!!!
**********

0 komentar:

Posting Komentar