Advertisement

Sabtu, 21 September 2013

Yamaha X-Ride Diproduksi Terbatas

Bagi para pecinta motor matik dari YAMAHA, ada baiknya untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk membeli skutik terbaru dari Yamaha yang bernama X-Ride dikarenakan menurut kabar yang beredar motor terbaru tersebut hanya akan diproduksi terbatas (limited edition) yakni 1.000 unit pada bulan pertama, oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).


Kemungkinan, pilihan limited edition ini merupakan strategi Yamaha Indonesia untuk melihat pasar. Jadi kemungkinan jika terjadi inden dari para pembeli yang cukup banyak, maka akan ada produksi yang lebih besar.



Motor Yamaha X-Ride ini diklaim merupakan kendaraan tangguh disegala medan, baik itu perkotaan mauapun jalan dengan medan-medan berat. Yamaha Indonesia sendiri akan merilis empat varian warna untuk produk terbarunya ini, yaitu  Skater White, Crosser Blue, Drifting Black, dan Adventure Black. 

Yamaha X-Ride ini akan tersedia pada bulan April mendatang, dengan harga Rp14,4 juta. Bagi anda yang ingin langsung menambahkan aksesoris pada saat pembelian, Yamaha juga menyediakan paket full lengkap aksesori. Dengan tambahan biaya sebesar Rp2.165.000. 

Aksesoris yang bisa didapat adalah dua Guard hand, Visor set, Protector muffler, Aluminium board, Hook, Handlebar stopper, Cover reservoir, Foot rest, Protection fall, Cover front fender, Guard headlight, Guard panel set, dan Guard cover set

0 komentar:

Posting Komentar